Home / BERANDA / Workshop Review Kurikulum S2 IAI dan S3 Studi Islam Pascasarjana oleh Ahli Eksternal

Workshop Review Kurikulum S2 IAI dan S3 Studi Islam Pascasarjana oleh Ahli Eksternal

Jumat 07 Agustus 2020, Pascasarjana UIN Walisongo Semarang telah mengadakan acara Workshop Review Kurikulum S2 IAI dan S3 Studi Islam. Acara ini ditujukan kepada para Kaprodi dan Sekprodi baik S2 maupun S3 di lingkungan UIN Walisongo Semarang. Selain itu, Wakil Rektor I UIN Walisongo Semarang berkenan hadir di acara workshop tersebut sehingga acara workshop semakin efektif dan efesien. Acara workshop ini mendatangkan seorang yang professional dan mempunyai keahlian dalam bidang kurikulum yakni Prof. Handoyo Puji Widodo,Ph.D. Workshop tersebut diadakan di Gedung Rektorat Kampus I lantai 3, UIN Walisongo Semarang dan diikuti oleh 30 peserta dari berbagai program studi S2 dan S3 di UIN Walisongo.
Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB yang langsung dimoderatori oleh Direktur Pascasarjana, Prof. Ghofur. Acara berlangsung baik dengan antusias para peserta yang sangat tinggi. Acara workshop ini berlangsung kurang lebih 8 jam ini dibagi menjadi 2 sesi. Dimana sesi pertama yakni membahas tentang review kurikulum pascasarjana S2 IAI. Sedangkan pada sesi kedua, membahas tentang review kurikulum pascasarjana S3 Studi Islam.
Acara workshop ini berlangsung dengan rapi dan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan COVID 19. Para peserta yang akan memasuki ruangan dicek suhu tubuh dan disediakan hand sanitizer di depan ruangan. Selanjutnya, para peserta diwajibkan untuk menggunakan masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan.

(By.Icha)

Check Also

SELAMAT KEPADA IMAN FADHILAH ATAS PENCAPAIAN GELAR DOKTOR (S3) DI PROGRAM PASCASARJANA UIN WALISONGO SEMARANG

UIN Walisongo Online, Semarang – Di tengah wabah virus corona, kegiatan kampus harus tetap berjalan, termasuk …