Home / BERANDA / Pelepasan Wisudawan Magister (S2) ke-44 dan Doktor (S3) ke-20 Pascasarjana UIN Walisongo

Pelepasan Wisudawan Magister (S2) ke-44 dan Doktor (S3) ke-20 Pascasarjana UIN Walisongo

PASCASARJANA GELAR PELEPASAN WISUDAWAN
Pascasarjana Universitas Islam Negeri Walisongo kembali menyelenggarakan acara Pelepasan Wisudawan Magister (S2) ke-44 dan Doktor (S3) ke-20 sebanyak 38 wisudawan dari berbagai program studi Di Ruang Promosi Doktor, Gedung Kopertais UIN Walisongo, Kampus 1, Semarang Selasa, (28/1). Pelepasan wisudawan tersebut dihadiri oleh para civitas akademika UIN Walisongo Semarang.
Pascasarjana UIN Walisongo berhasil melepas 38 wisudawan dengan rincian program Doktor (S3) sebanyak 4 wisudawan, dan program Magister (S2) sebanyak 34 wisudawan. 34 wisudawan program magister (S2) didapatkan dari empat wisudawan dari prodi Ilmu Falak, Ilmu Agama Islam sebanyak lima wisudawan, Manajemen Pendidikan Islam sebanyak dua wisudawan, Pendidikan Agama Islam sebanyak sembilan wisudawan, Ekonomi Syariah sebanyak dua wisudawan, Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir sebanyak 8 wisudawan, dan 4 wisudawan dari Program Studi Komunikasi Pengembangan Islam.
Penghargaan wisudawan terbaik diberikan kepada Shahruddin Hidayat (Program Magister S2) yang mendapatkan IPK 3,77 dan Muhammad Ircham (Progrom Doktor) mencapai IPK 3,76. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur pascasarjana dengan didampingi Wakil Direktur, Kaprodi S2 Ilmu Agama Islam, dan Kaprodi S3.
Harapan besar kepada para wisudawan disampaikan oleh Prof.Dr. H.Abdul Ghofur,M.A.g. selaku direktur pascasarjana UIN Walisongo Semarang. Salah satunya, para wisudawan dapat mengamalkan keilmuannya dan nantinya dapat diaplikasikan di tempat kerja dengan penuh profesionalitas dan integritas tinggi.(ic)

Check Also

Pengumuman Kuliah Umum Pascasarjana

Mohon Kehadiran para mahasiswa S2 dan S3 semua Angkatan dan semua prodi untuk bisa mengikuti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *